Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Cara Mendatangkan Penghasilan Hanya Dari Android

Cara Mendatangkan Penghasilan Hanya Dari Android - Saat ini kita sedang berada di era teknologi informasi di mana Anda telah bisa menemukan berbagai macam bentuk teknologi canggih yang mana hal ini tentu saja akan sangat membantu segala aktivitas yang Anda lakukan sehari - hari. Smartphone menjadi salah satu contoh teknologi yang pastinya sudah tidak lagi asing bagi sebagian besar masyarakat, hal ini dikarenakan smartphone terutama yang bersistem operasi Android merupakan salah satu perangkat yang sangat populer di seluruh dunia.

Cara Mendatangkan Penghasilan Hanya Dari Android

Smartphone bersistem operasi Android sendiri kini tidak lagi hanya bisa Anda gunakan sebagai alat komunikasi aaja, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk melakukan berbagai macam hal lainnya mulai dari hiburan, menjelajah internet, bahkan hingga untuk mendukung pekerjaan. Sebagian besar masyarakat di Indonesia memang masih menggunakan smartphone Android hanya sebagai sarana komunikasi atau hiburan semata, padahal perlu Anda ketahui bahwa smartphone Android juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan, berikut ini ulasan selengkapnya.

Cara Mendatangkan Penghasilan Hanya Dari Android

1. Menggunakan Aplikasi Micro Tasking

Saat ini ada beberapa aplikasi khusus untuk perangkat Android yang menyediakan layanan micro tasking yang mana akan memberikan Anda suatu imbalan dalam berbagai macam bentuk seperti misalnya uang tunai. Caranya pun sangatlah mudah, Anda harus menginstal aplikasi micro tasking kemudian Anda bisa menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan untuk bisa mendapatkan uang.

2. Dropship

Dropship menjadi cara kedua yang juga bisa Anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang melalui smartphone Android, dropship sendiri merupakan kegiatan untuk membantu menjualkan produk milik pihak lain tanpa harus Anda beli terlebih dahulu sehingga sangat sesuai bagi Anda yang tidak memiliki modal, saat ini Anda telah bisa menjual berbagai macam produk mulai dari fashion hingga gadget.

Baca : Penghasilan dari Internet dengan Survey Online Terpercaya !

3. Menjual Jasa

Apabila Anda memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai smartphone atau memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai macam masalah pada smartphone Android, maka Anda bisa memanfaatkan keahlian yang Anda miliki tersebut dengan menyediakan berbagai jasa yang berhubungan dengan Android seperti misalnya mengganti custom ROM, unlock smartphone, dan sebagainya.

4. Menjadi Influencer

Apabila Anda termasuk seseorang yang aktif di sosial media dan memiliki jumlah pengikut yang banyak, maka Anda bisa menjadi seorang influencer dengan melakukan endorsement untuk berbagai macam produk seperti fashion ataupun produk lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan. Namun Anda dituntut untuk selalu aktif di berbagai sosial media yang populer digunakan oleh masyarakat.

5. Menjual Stock Foto

Bagi Anda yang memiliki smartphone Android dengan kemampuan fotografi yang tinggi dan juga memiliki skill untuk mengambil foto, maka Anda bisa mencoba untuk menjual stock foto. Anda harus sering menghasilkan karya fotografi yang baik menggunakan smartphone Android yang Anda miliki untuk kemudian dijual di beberapa situs penyedia stock foto di internet.

Baca : 14 Cara Mendapatkan Uang dari Blog Tanpa modal

Apabila Anda ingin mencoba sesuatu hal yang produktif menggunakan smartphone Android, maka Anda bisa melakukan beberapa hal yang ada di atas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendatangkan Penghasilan Hanya Dari Android