Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Contoh Pekerjaan Sampingan Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Contoh Pekerjaan Sampingan Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga – Walaupun hanya beraktivitas di rumah saja tanpa bekerja di kantor, ibu rumah tangga tetap bisa mendapatkan penghasilan dengan mencoba pekerjaan sampingan ini. anda bisa mencoba membuka usaha sampingan dengan jenis tertentu. Usaha sampingan ini terbilang mudah dijalankan sembari mengurus rumahtangga. Bahkan tanpa keluar rumah sekalipun anda tetap bisa mendapatkan keuntungan. mulai dari berjualan online hingga membuka jasa laundry.

Contoh Pekerjaan Sampingan Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Jenis pekerjaan tersebut sebenarnya erat kaitannya dengan aktivitas ibu rumah tangga. Contohnya menjual kue atau makanan. Ibu rumah tangga tentu sangat lekat dengan aktivitas memasak atau membuat kue. Anda bisa mengembangkannya menjadi ladang penghasilan. Begitu juga jika anda gemar menulis atau bahkan bisa mengajar anak-anak. nah, bagi anda yang sedang mencari pekerjaan sampingan bagi ibu rumah tangga, berikut beberapa contohnya.

Pekerjaan Sampingan Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

1. Menjual kue

Menjual kue cocok sebagai pilihan pekerjaan ibu rumahtangga. Bagi anda yang hobi membuat kue baik itu kue basah atau kue kering, jenis pekerjaan satu ini cocok dijalankan. Bisnis kue pun terbilang menjanjikan karena selalu dibutuhkan. Anda bisa menjualnya secara online atau menitipkannya di warung-warung miliki oranglain. Bahkan ada ibu rumahtangga yang berhasil meraup penghasilan jutaan per bulan dari bisnis kue nya.

2. Membuka jasa laundry

Bisnis satu ini terbilang prospektif. Bagi sebagian besar masyarakat terutama yang sangat sibuk, mencuci merupakan pekerjaan yang tidak sempat mereka lakukan. Oleh sebab itu jasa laundry sangat diperlukan. anda bisa membuka jasa laundry dengan modal awal kecil. selain bisa dilakukan sendiri, anda juga bisa menjalankan bisnis satu ini dengan merekrut oranglain.

Baca : Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga dengan Modal Kecil

3. Menulis

Banyak ibu rumahtangga yang memiliki profesi sampingan sebagai penulis. Jenis pekerjaan satu ini terbilang mudah dilakukan sembari mengurus rumah. Jika anda pandai merangkai kata dan senang menuangkannya ke dalam bentuk tulisan, cobalah tulis artikel yang menarik dan promosikan ke situs jual beli artikel.

4. Berjualan pulsa

Pulsa merupakan jenis kebutuhan yang diperlukan semua orang. Anda bisa mencoba berjualan pulsa elektrik atau bahkan membuka loket pembayaran online untuk tagihan-tagihan tertentu. Jenis kerja sampingan ini bisa dilakukan sembari mengurus rumah atau menjaga anak. Dengan membuka loket pulsa atau pembayaran online setidaknya anda bisa menambah pemasukan rumahtangga dari keuntungan yang dihasilkan.

5. Berjualan makanan ringan

Saat ini banyak makanan ringan dengan jenis baru. Anda bisa mencoba menjual makanan ringan sebagai tambahan pemasukan sampingan anda. makanan ringan termasuk jenis yang bisa dikirim dengan mudah karena tidak cepat basi. Oleh sebab itu kemudahan transaksi dan pengiriman pun lebih bisa anda dapatkan dengan berjualan makanan ringan ini.

Baca : Peluang Usaha Jualan Baju Anak Muslim Murah

Itu dia berbagai macam pekerjaan sampingan yang sangat cocok untuk ibu rumahtangga. Semoga bermanfaat dan menambah referensi pekerjaan untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Pekerjaan Sampingan Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga