Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Cara Memulai Bisnis Online Shop di Instagram dengan mudah

Perkembangan dunia internet semakin hari akan semakin berkembang, jika kita mau sedikit lebih kritis maka kita dapat memanfaatkan hal ini dengan baik, seperti dengan memulai bisnis online shop di instagram atau dengan cara membuka toko online maupun bisnis online tanpa modal.

Tidak bias dipungkiri lagi bahwa perkembangan dan penggunaan social media akhir-akhir ini mulai alih fungsi menjadi sebuah ladang usaha yang sangat menggiurkan. Misalnya saja instagram, dimana aplikasi ini pada dasarnya digunakan untuk berbagi gambar/foto maupun video, kini sudah berubah menjadi sebuah lahan online yang banyak menjajakan beraneka barang dagangan.
instagram
Informasi terbaru menyebutkan bahwa pengguna instagram sudah mencapai sekitar 200 juta orang, dan dalam setiap harinya terdapat 60 juta gambar atau foto yang di upload. Hal ini meyadarkan kita bahwa peluang pasar cukup menggiurkan dan sudah banyak orang yang membuktikan dan berhasil sukses dengan cara berjualan di instagram .

Nah berangkat dari situ piebisnismu akan membagikan cara jitu sukses berjualan di instagram supaya dagangan yang kita tawarkan banyak yang tertarik sehinggan kita akan mencapai kesuksesan.

Awali dengan Pemilihan Produk
Pilih barang dagangan yang menurut agan pas untuk dijual, seperti produk fashion, tas, minuman atau makanan, biasanya produk-produk tersebut banyak orang nyari, apalagi jika kita berani pasang harga yang bersaing dengan yang lain, tentu akan banyak dilirik orang.

Baca : Produk yang banyak di cari orang

Buat Foto dan Video Menarik
Sajikan gambar dan deskripsi produk secara jelas, Sebisa mungkin berikan kualitas gambar produk dengan baik, supaya orang dapat melihat dengan jelas dan lebih tertarik, begitu juga dalam deskripsi, berikan uraian secara singkat namun jelas. Selain gambar sesekali kita upload produk kita dalam bentuk video walaupun berdurasi singkat, namun buat semenarik mungkin.

Jangan lupa penggunaan hashtag (#)
Penggunaan hastag memang terlihat sepele namun manfaat dari penggunaan hastag akan lebih besar, seperti penggunaan untuk mengkategorikan atau mengelompokan jenis produk yang agan jual. Seperti #jasabikinweb #webmurah, dll.

Tingkatkan follower
Supaya anda dapat mencapai pasar yang lebih besar, sebisa mungkin perbanyak follower. Ada beberapa tips yang bias anda coba untuk mencari follower, seperti memfollow orang terlebih dahulu, dengan begitu paling tidak merekan akan melihat produk” agan. Selain itu agan juga dapat menggunakan bantuan jasa promote, namun tentu ini akan menambah biaya, jadi sebisa mungkin buat promote sendiri.

Cukup di instagram saja ?
Sesudah menawarkan produk agan di instagarm, perluas pasar kita dengan menawarkan produk di banyak media social, seperti facebook, twitter, bbm, dll.  Dan jangan lupa buat jadwal untuk promote supaya produk kita terlihat update paling tidak satu kali sehari.

Tawarkan diskon
Sesekali tawarkan produk anda dengan harga diskon, hal ini biasanya akan lebih menarik perhatian orang.

Buat website
Supaya bisnis kita dapat menjangkau lebih banyak orang , maka salah satau cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membuat toko online resmi produk kita, dengan menambahkan tombol aplikasi instagram di website kita.

Nah itulah cara memulai bisnis di instagram, tentu masih banyak lagi cara-cara lain untuk bisnis online, seperti bisnis dropship, tinggal memilih mana yang pas menurut agan. Semoga artikel ini dapat membantu agan semua yang sedang ingin memulai bisnis online di instagram. Selamat mencoba….

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memulai Bisnis Online Shop di Instagram dengan mudah