Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Cara Mendapatkan Uang 3.000.000/bulan Dari Line

Cara mendapatkan uang 3.000.000/bulan dari Line - Bukan rahasia lagi, bahwa ternyata kita dapat menghasilkan uang dari media sosial, baik itu twitter, instagram, line dll. Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan uang dari Line, untuk bagi teman-teman yang belum mengerti bagaimana cara menghasilkan uang dari line, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

cara mendapatkan uang dari line


Sedikit informasi bahwa Line merupakan salah satu media sosial chatting yang cukup terkenal didunia, pengguna Line di Indonesia sendiri di tahun 2014 tercatat kurang lebih mencapai empat juta pengguna. Jadi ini merupakan kesempatan besar untuk bisnis di line. Pada dasarnya tugas kita nanti hanya membuat postingan dan mendapatkan atau mencari follower sebanyak banyaknya, itu saja!

Disini kita akan bagi menjadi 2 kategori pembahasan :

1. Membuat akun Line
2. Setelah memiliki akun Line, What’s next ?

Nah, berikut ini langkah-langkah untuk mendapatkan uang dari Line. 

Cara membuat akun @Line

Langkah pertama : Tentu kita harus memiliki akun line, jadi jika teman-teman belum memiliki, silahkan daftar terlebih dahulu, jika belum mengerti cara membuat akun line, silahkan cari di google. Langkah kedua: Setelah itu tentukan nama akun line, sesuaikan antara nama akun dan topik/materi yang akan dibahas nantinya. Misalnya, ingin membahas dunia motor bekas, maka nama akun bisa dinamai @motorbekas, @motorveteran, dll. Silahakan berkreasi. Langkah ketiga : muali membuat postingan supaya mendapat pengikut/ follower, atau jika tidak mau repot silahkan gunakan jasa iklan. Biasakan membuat posting minimal sepuluh posting setiap harinya, supaya mendapatkan follower lebih cepat dan banyak.


 
What next ??

Setelah teman-teman membuat line, langkah selanjutnya adalah fokus pada jumlah follower, tingkatkan jumlah follower akun anda, hingga minimal mencapai 100 ribu follower. Setelah itu silahkan mulai menawarkan jasa iklan/ promosi produk. Nah  untuk harga biasanya mengikuti jumlah follower, jadi semakin banyak follower / pengikut maka akan semakin tinggi harga iklanya.


Jika follower 100 ribu dan satu iklan kita hargai 100 ribu rupiah untuk satu hari tayang , maka dapat kita hitung  100 x 30 hari = 3.000.000. Waw angka yang bagus untuk memulai bisnis online bukan ? cara ini juga berlaku untuk semua social media, seperti twitter dan instagram.

Nah begitulah cara mendapatkan uang dari Line, semoga dapat membantu teman-teman yang sedang ingin mendapatkan uang dengan cara yang mudah. Salam sukses!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Uang 3.000.000/bulan Dari Line