Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Peluang Usaha Jualan Baju Anak Muslim Murah

Peluang Usaha Jualan Baju Anak Muslim Murah - Kali ini masih sama kita akan membahas usaha dalam bidang fashion, setelah kemarin kita berbagi peluang usaha sablon kaos distro.sekarang kita akan mencoba untuk usaha jualan baju muslim untuk anak, dimana usaha ini bisa dibilang sangat menguntukan.

peluang usaha baju anak
Sekedar mereview bahwa Indonesia merupakan penduduk dengan mayoritas muslim terbesar, oleh karena itu jumlah anak-anak muslim Indonesia pun sangat banyak. Dengan kata lain, ini merupakan peluang besar untuk usaha baju muslim anak, terlebih jika kita dapat menjual dengan harga yang murah,
Nah berikut ini kami bagi bagaimana cara jualan baju muslim anak yang dapat meraup keuntungan lebih besar, simak dibawah ini :

Ambil barang pabrikan


Supaya dapat menekan biaya produksi, anda dapat mengambil barang dari pabrik baju anak, karena biasanya jika kita mengambil langsung dari pabrik maka harga akan menjadi relatif murah, dari pada mengambil dari orang kedua. Dan dengan begitu kita dapat menjualnya lagi dengan menaikan harga, sesuai yang anda inginkan. Namun jangan lupa sebisa mungkin pilihlah model-model baju muslim terbaru, yang artinya kita harus tau tren baju anak muslim terbaru.

Sebagai contoh beberapa waktu yang lalu model baju anak muslim banyak yang menggunakan model dengan gambar icon upin-ipin, tentu dengan begitu anak-anak akan lebih tertarik dan senang. Yang pada intinya selalu cari tau pa sih yang lagi banyak digemari anak-anak muslim, dan kemudian tinggal anda buatkan bajuna.

Membuat desain sendiri

Selain mengambil desain dari pabrikan, anda juga sesekali usahan untuk berkreasi dengan mendesain sendiri, supaya jenis barang dagangan lebih lengkap, sehinggan dapat bersaing dengan penjual lainya. Misal : membuat desain sendiri lalu kemudian memsan dikonfeksi, untuk awal-awal sebaiknya tidak memproduksi banyak dahulu, secukupnya saja, baru kemudian jika dirasa baik, maka kita bisa menambahkan.

Nah itu lah peluang usaha jualan baju anak muslim murah. Semoga dapat menambah inspirasi bisnis anda. Selamat mencoba….

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Jualan Baju Anak Muslim Murah