Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Cara Mencari Uang Tambahan Bagi Karyawan Kantoran atau Mahasiswa


Cara mencari uang tambahan bagi karyawan kantoran  - Akhir-akhir ini marak sekali terjadi demo oleh buruh atau karyawan sebuah perusahaan. Dimana mereka menuntut untuk kenaikan gaji Atau paling tidak mereka mendapatkan gaji yang layak sebagai buruh. namun permasalahannya adalah perkataan mereka terkadang tidak digubris oleh perusahaan tersebut.selain itu juga terjadi pemutusan kerja di mana-mana di daerah mana mana oleh perusahaan dengan secara sepihak. untuk itu mungkin kita harus lebih dalam lagi untuk memutar otak agar kebutuhan sehari-hari rumah tangga kita dapat terpenuhi.

Cara Mencari Uang Tambahan Bagi Karyawan Kantoran


Nah untuk itu kali ini kita akan berbagi beberapa cara untuk mencari uang tambahan bagi karyawan yang mungkin bisa anda lakukan sebagai solusi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. beberapa cara di bawah ini mungkin akan membutuhkan modal yang besar ataupun kecil atau bahkan juga tanpa modal sepeserpun. dan tentunya cara dibawah ini bisa dilakukan oleh siapapun termasuk anda yang saat ini menjadi karyawan dan memiliki waktu luang maupun buat temen-temen yang belum mendapatkan pekerjaan.

1. Memanfaatkan waktu luang untuk bekerja sampingan

Bagi teman-teman yang saat ini mungkin masih menjadi karyawan di sebuah perusahaan dan masih memiliki waktu yang luang temen-temen bisa memanfaatkan waktu luang tersebut untuk mencari pekerjaan yang tidak membutuhkan waktu banyak alias paruh waktu, seperti membuka warung makan, atau bagi yang masih mahasiswa mungkin bisa memanfaatkan waktunya dengan membuka tempat les untuk anak sekolah SD SMP maupun SMA.

2. Mungkin anda tertarik dengan waralaba atau franchise

Berikut ini adalah solusi bagi Anda yang mungkin tidak memiliki waktu luang namun tetap bisa membuka usaha sampingan. Disini yang kita butuhkan hanyalah modal awal, Karena pada dasarnya sistem franchise itu adalah Dimana kita membeli sebuah usaha yang sudah teruji, jadi mungkin kita tidak perlu lagi untuk memberikan formula-formula atau tips jitu untuk menjalankan bisnis tersebut, Jadi selain itu juga anda di sini dapat merekrut karyawan untuk menjalankan bisnis tersebut. sehingga Anda dapat lebih fokus untuk menjalankan tugas di perusahaan yang saat ini anda bekerja.

3. Berbisnis online atau bisnis di internet 

Mungkin cara Ini adalah cara yang paling fleksibel, karena hanya bermodalkan sebuah komputer atau HP yang memiliki koneksi internet anda sudah dapat menjalankan sebuah bisnis yang sangat menguntungkan dan menjanjikan, Baik itu dengan modal maupun tanpa modal sepeserpun. seperti bisnis dropship, membuat toko online, atau menjadi publisher dengan cara membuat blog atau website.


4. Dengan cara menjadi makelar atau calo penjualan sebuah produk 

Cara ini juga cukup fleksibel untuk dilakukan untuk usaha sampingan karyawan atau mahasiswa tanpa modal. contoh menjalankan bisnis ini adalah dengan cara seperti, misalkan tetangga anda atau teman Anda sedang mencari sebuah produk tertentu, nah disitu anda bisa membantu teman anda untuk mencarikan produk seperti yang diinginkan teman Anda, lalu pertanyaannya adalah Dimana kita dapat keuntungannya ? Ketika anda sudah menemukan produk yang diinginkan, Anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi atau dengan harga yang wajar sesuai pada umumnya namun anda tetap mendapatkan komisi yang wajar anda dapatkan. yang pada dasarnya cara ini adalah tidak beda jauh dengan sistem dropship.

Nah itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mencari uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga anda. semoga cara-cara diatas dapat membantu anda yang sedang bingung atau sedang mencari uang tambahan sebagai karyawan dengan cara yang mudah. tentunya Anda dapat memilih cara-cara di atas sesuai dengan kondisi anda saat ini. Salam sukses!!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mencari Uang Tambahan Bagi Karyawan Kantoran atau Mahasiswa