Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

10 trik sukses bisnis online


10 trik sukses bisnis online - Apakah Anda menjual produk atau layanan, pada dasarnya banyak bisnis online yang menjual produk yang sama dengan harga yang mungkin juga sama, kalaupun berbeda harga itu juga gak jauh-jauh.yang artinya bahwa persaingan cukup ketat, kita harus mencari cara supaya produk yang kita jual lebih di lirik orang.
Pelanggan pada dasarnya menginginkan hal yang sama. Pelanggan ingin merasa penting dan mereka ingin dihargai. seperti istilah bahwa tamu adalah raja, begitu juga pelanggan adalah raja, jadi harus di layani, bahkan sebelum mereka minta di layani. berikut 10 Tips yang mungkin dapat membantu Anda untuk mencapai kesuksesan bisnis online:

1. Tahu apa yang pelanggan inginkan

Mempelajari kebiasaan pelanggan Anda, pahami dan pikirkan bagaimana pola pelanggan anda, bagaimana mereka membeli dan mengapa. Pikirkan pola musiman untuk melihat kapan ketika mereka mulai memborong berbagai jenis barang dagangan.

2. Kredibilitas 

Sebelum pelanggan rela menghabiskan uang mereka pada apa yang Anda tawarkan, mereka harus
merasa nyaman melakukan bisnis dengan Anda. Kredibilitas adalah bagian penting dari membangun
reputasi online Anda.

3. Gunakan bahasa yang mudah dimengerti pelanggan Anda.

mungkin anda mempunyai bahasa lain dalam keseharian perusahaan anda "bahasa perusahaan",
jika anda menggunakan bahasa tersebut dalam melayani pelanggan, tentu pelanggan tidak bisa langsung mengerti apa yang anda bicarakan. untuk itu gunakan bahasa yang sederhana dan sekiranya mudah untuk di mengerti pelanggan. hal itu akan membuat komunikasi yang efektif kepada pelanggan anda.

4. Membuat situs Anda berbeda

bangun dan desain sebagus mungkin situs web anda, sehinggan situs anda berbeda dengan yang lain.
optimasi setiap artikel market anda, dan juda pada mesin pencarian.

5. Kebanyakan orang tertarik pada pengalaman visual.

Presentasi grafis pasa situs web tidak hanya menarik perhatian mereka yang mengunjungi situs anda,
tapi juga membantu mereka mengingat Anda.jadi selain optimasi pada mesin pencarian, artikel maupun desain web dan logo anda juga harus di optimasi sebaik mungkin.

6. Membuat penawaran hot

Sesekali buatlah penawaran spesial kepada pelanggan, dengan memasukan informasi tersebut pada situs anda. dengan begitu situs anda akan terlihat menarik perhatian mereka.

7. Dikenali oleh pelanggan Anda

Ketika pelanggan melihat atau mendengar nama Anda, mereka langsung mengenali anda. Ketika Anda pertama kali memulai dalam bisnis online, pemasaran Anda juga akan mencakup beberapa dari upaya line. Logo, alamat internet dan / atau tag line perusahaan Anda. mensponsori tim olahraga lokal atau mengambil iklan di koran lokal, ketika logo Anda dilihat oleh pelanggan potensial, mereka langsung berpikir tentang Anda.

8. Populer di internet

ketika mereka menulis nama anda di internet, pastikan nama Anda muncul di halaman mesin pencarian. Sebelum Anda memulai bisnis internet, pastikan situs anda sudah di seo-kan. jika dirasa cara itu kurang ampuh, anda bisa menggunakan cara lain, seperti dengan cara mengiklankan situs anda.

9. Belajar dari kesalahan

Jika Anda membuat kesalahan dengan pelanggan atau kepada siapapun, cepat untuk mengakuinya. dan belajar dari kesalahan untuk menjadi lebih baik. menambah teman atau pelanggan adalah penting,jauhi yang namanya mantan pelanggan!

10. Berikan layanan yang lebih kepada pelanggan

bertanya kepada pelanggan, "Bagaimana saya bisa membantu Anda?" Coba tanyakan "Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda hari ini? Tentu, dengan begitu pelanggan akan merasa di perhatikan, dan itu adalah penting. Terus-menerus melihat apa yang pelanggan Anda inginkan, dan memperlakukan masing-masing seperti mereka adalah orang yang paling penting di dunia.

Baca juga :  5 Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan Keuntungan Besar

Itulah 10 Tips Sukses Bisnis Online yang mungkin bisa anda coba dalam menjalankan bisnis online anda. terimakasih
salam sukses..!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 trik sukses bisnis online