Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

5 Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan Keuntungan Besar

5 peluang usaha yang paling menjanjikan keuntungan besar

1. Jasa antar barang

Membuka usaha jasa mengantar barang memang menjanjikan,  melihat sebagian orang sekarang ini yang hendak mengirimkan barang lebih memilih untuk menggunakan jasa pengiriman. karena memang terlebih mudah dan simpel meskipun dengan jarak jauh namun tetap bisa terkirim dengan cepat dan jaminan aman sampai tujuan.

2. EO

EO atau Event Organizer bisa menjadi ide usaha anda. tak sedikit orang orang yang suka untuk menghadirkan event semacam seminar. selain bisa untuk tempat ajang bertukar wawasan, tapi juga pengatahuan baru.Sedangkan peralatan yang dibuhkan usaha ini adalah termasuk, komputer/laptop, proyektor, kamera dll.

3. Laundry

Kesibukan seseorang terkadang membuatnya kecapekan, sehinggan tidak sempat untuk mencuci. terutama orang kantoran dan juga mahasiswa, padahal urusan cuci-mencuci adalah hal yang harus di lakukan setiap orang. atas alasan itulah hal ini menjadi satu peluang sendiri bagi anda yang tertaik untuk menjalankan bisnis ini. perkembangan bisnis ini juga terus berkembang, yang artinya ini kesempatan anda untuk juga terjun ke dunia jasa yang legit ini.

4. Lapangan futsal

Laki-laki seperti apa yang tak suka dengan jenis olahraga yang satu ini ? hapir semua menyukainya, termasuk juga perempuan ? anda bisa menyediakan lapangan futsal sebagai bisnis anda. mencari tempat yang strategis adalah hal penting, seperti dekat dengan kampus, karena mahasiswa juga terlihat banyak memenuhi lapangan hijau tersebut. perkembangan bisnis ini juga setipa waktu terus berkembang. jadi ini adalah ide yang bagus buat anda yang juga suka dengan bola, bisnis dari hobi memang mengasikan!

5. Caffe

Ini adalah salah satu tempat favorit sebagian orang, terutama kaum muda, selain sebagai tempat untuk menikmati berbagai jenis minuman. tempat ini juga biasa di gunakan sebagai ajang  kumpul dengan teman-teman. perkembangan dan besar penghasilan dari bisnis ini juga menjanjikan! jadi tunggu apa lagi ? Ayo jangan baca terus action dung!

Baca juga:  6 Keuntungan Promosi Melalui Internet
Itulah 5 Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan Keuntungan Besar menurut ane, anda bisa mengembangkan lagi.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Peluang Usaha yang Paling Menjanjikan Keuntungan Besar