Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

6 Keuntungan Promosi Melalui Internet

keuntungan memasang iklan di internetSeperti kita ketahui, pengguna internet di dunia kini setiap tahunya mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, dan ini akan semakin tumbuh setiap tahunnya. Tidak sedikit para pengiklan di televisi sekarang sudah melirik untuk memasang iklan di media online, karena mereka beralasan bahwa para penonton televisi sekarang sudah banyak yang pindah ke internet. hal ini menjadikan pasar baru bagi pelaku bisnis. dengan asumsi bahwa tujuan pemasar manapun adalah untuk menjangkau target audiens secara efektif dan efisien. maka daripada itu akan sangat banyak keuntungan jika kita memutuskan untuk memanfaatkan media online ini untuk melakukan pemasaran terhadap bisnis kita. apa saja keuntunganya ? Berikut diantaranya :

1. Pasar semakin luas. Jika anda menginginkan pasar yang tidak terbatas dan bisa menjangkau audiens seluruh dunia, memasang iklan di media online adalah jawabanya.

2. Pembeli potensial. Pasar internet dapat menjangkau pembeli potensial dalam jumlah yang sangat besar dalam hitungan global.

3. biaya. biaya untuk iklan online kadang-kadang lebih murah jika dibandingkan dengan iklan televisi, koran, ataupun radio.

4. Jenis iklan. untuk jenis iklan di internet bisa lebih beragam, seperti iklan menggunakan konvergensi teks, audio, grafik, dan bahkan sampai animasi.

5. Perkembangan internet. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa pertumbuhan internet berkembang dengan pesat.

6. Target lebih jelas. anda bisa menentukan target pasar anda lebih jelas dan spesifik,  membuat iklan secara interaktif dan membidikan ke kelompok-kelompok tertentu atau bahkan perorangan.


Baca juga : 3 peluang bisnis yang paling ok
Semoga "6 Keuntungan Promosi Melalui Internet" bermanfaat dan salam sukses. jangan lupa  ketahui juga bagaimana agar produk cepat terkenal?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Keuntungan Promosi Melalui Internet