Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Penyebab kegagalan Dalam Pemasaran Produk

Ingin memiliki buku ini ? silahkan klik gambar

Pemasaran produk dalam sebuah bisnis memang di perlukan. tapi sayang banyak perusahaan tidak menyadari hal-hal kecil namun sebenarnya sangat penting dalam kesuksesan bisnis mereka.pemasaran dalam sebuah perusahaan yang bertanggung jawab terhadap pengembangan produk, melakukan promosi, menentukan harga sampai berhubungan dengan pengecer. kadangkala perusahaan menghamburkan  biaya besar untuk promosi mulai dari memasang iklan di media cetak, internet sampai membuat papan iklan yang besar terpampang jelas di tepi jalan dan sangat menarik perhatian.

Tetapi dalam pelaksanaanya, setelah pelanggan itu datang kadangkala perusahaan tidak menangkap dengan baik, tidak melayani konsumen dengan baik dan berujung pada kekecewaan pelanggan yang datang dengan biaya yang sangat besar itu. pertanyaannya adalah apakah biaya yang sangat besar itu hanya akan mendatangkan kekecewaan pelanggan?

Mengutip salah satu perkataan dari James G. Barnes.
"Pemasaran sebagai budaya adalah sebuah cara berfikir tentang bagaimana berurusan dengan pelanggan sampai bagaimana pelanggan berfikir tentang perusahaan. Pemasaran bukanlah sebuah departemen, melainkan sebuah keadaan pikiran atau cara memandang sebuah bisnis, atau pemasaran adalah sebuah budaya yang meresap dalam suatu perusahaan" ungkap James.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab kegagalan Dalam Pemasaran Produk