Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

7 Ide Bisnis Terbaik 2015


7 Ide Bisnis Terbaik 2015 - Beberapa ide bisnis yang mungkin belum sempat terlintas dalam benak anda. semoga bisa menambah wawasan dan mengembangkan ide-ide yang sudah ada. Berikut 7 ide bisnis terbaik 2015:


# Mendaur Ulang

Anda mempunyai barang yang sudah tidak terpakai ? tapi sayang kalau di buang ? anda bisa memanfaatkan barang itu kembali dan menjualnya dengan harga yang jauh lebih tinggi! ya.. seperti kertas, plastik atau mungkin kaca yang sudah tak terpakai, sayang banget kan kalau di buang. So, anda bisa manfaatkan kembali barang-barang itu dan rubah menjadi sesuatu yang bernilai, seperti membuat tas dengan bahan plastik atau apapun yang kamu bisa, sehingga barang itu benar" layak di jual dan bernilai tinggi.

# Software Ahli

Jika Anda mahir dalam perangkat lunak yang sangat khusus, anda bisa membuka jasa pembuatan software, seperti, membuat software untuk bisnis. karena melihat sekarang ini perusahaan-perusahaan sudah bejibun di sudut-sudut kota dan anda bisa memanfaatkan untuk negoisasi dengan mereka.

# Konsultan Rumah Sakit

Sebuah rumah sakit tentu membutuhkan yang namannya manajemen, karena hal itulah yang akan menentukaan bagaimana rumah sakit itu bekerja. untuk itu Anda dapat menawarkan pada mereka tentang keahlian anda seperti manajemen dan analisis data atau laboratorium dan kantor terapis untuk membantu menerapkan solusi untuk meningkatkan efisiensi dalam bekerja.

# Restoran

Ini adalah salah satu bisnis yang menjanjikan, karena selalu dibutuhkan semua orang.
pengelolaan secara baik dan tepat, akan membawa anda pada kesuksesan yang besar. 

# freelancing

Ingin bekerja dengan bayaran tiap jam ? dan bekerja dimanapun yang anda inginkan?
yap.. pekerjaan freelance sepertinya cocok buat anda, anda bisa menemukan jutaan pekerjaan disana. salah satu situs yang menyediakan adalah Freelancer.com. Menurut Freelancer.com layanan yang paling banyak permintaan adalah: entri data, menulis, proyek Excel, pengolahan data, pencarian Web, dan tarif mulai dari $30 per jam dan sampai ratusan dollar per jamnya.

# Konsultan Handphone

Smartphone atau handphone sepertinya sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup. namun tidak banyak yang benar-benar tau bagaimana cara memperbaiki handphone mereka
ketika rusak. jadi ini merupakan peluang besar bagi anda untuk membuka jasa perbaikan handphone atau counter handphone.

 # Penterjemah

Dengan memanfaatkan bahasa yang sudah anda kuasai untuk menawarkan menjadi penterjemah.  misal penterjemah wisatawan antar negara.


Tips :
Sudah mempunyai bisnis dan ingin mempromosikan secara online ? Baca strategi pemasaran online tanpa modal besar
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Ide Bisnis Terbaik 2015