Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Ketika Mengalami Kegagalan dalam Bisnis

Ketika Mengalami Kegagalan dalam Bisnis -  Apa definisi kegagalan itu ? kegagalan  bisa juga di katakan sebuah label, dimana label ini akan diterima ketika seseorang tidak berhasil melakukan sesuatu. label ini akan membuat kita dianggap tidak mampu. dan ini akan menurunkan semangat kita untuk sukses.
motivasi ketika gagal dalam bisnis
Ketika kita masih kecil, mungkin kita tidak pernah tau, apa itu kegagalan, sama sekali tidak mempunyai makna bukan ? karena kita tidak mempunyai konsep kegagalan. seandainya saat itu kita mempunyai konsep kegagalan, barangkali kita tidak pernah bisa berbicara, tidak akan pernah bisa berjalan dan berlari.

Baca Juga : 10 Bisnis yang Menguntungkan

Karena untuk bisa berbicara, berjalan dan bahkan sampai berlari harus melalui kegagalan yang entah tak terhitung jumlahnya. demikian juga dalam menjalankan sebuah bisnis, ketika kegagalan menghampiri, kenapa kita tidak belajar dari masa kecil kita? terus mencoba dan mencoba lagi sampai pada ahirnya kita sukses berdiri dan berlari seperti sekarang ini?

Perbedaan orang sukses dan yang gagal terletak pada bagaimana orang itu menyikapi kegagalan tersebut. orang yang gagal, begitu ia jatuh ia tak akan pernah bangkit lagi, sedangkan orang sukses, ketika ia jatuh ia akan bangun. sebuah filosofi dari keluarga Tionghoa mereka belum mau putus asa sebelum gagal lebih dari tiga kali, begitu juga orang jepang akan terus bangun sebelum gagal tujuh kali, begitulah cara mereka menyikapi kegagalan.

Demikian tentang "Ketika Mengalami Kegagalan dalam Bisnis" semoga uraian singkat ini bermanfaat bagi saya dan juga para pembaca.


sumber : masuk sini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Mengalami Kegagalan dalam Bisnis