Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Payoneer Secara Online

Membuat kartu kredit MasterCard dengan mudah dan gratis!

Cara membuat kartu kredit secara online ? Sebenarnya bagaimana sih cara membuat kartu kredit “MasterCard” ? Nah ternyata tidak begitu sulit untuk membuatnya dan bahkan kita dapat membuat dengan cara gratis. Asal kita tau persyaratan yang di butuhkan.

Selama ini dalam pembuatan kartu kredit memang tidak mudah, banyak sekali persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi. Padahal kita benar-benar ingin memilikinya karena kebutuhan kita. Termasuk bagi para pekerja online atau untuk berbelanja secara online ke luar negeri, disini kartu kredit atau paypal sangat di perlukan.

Baca : Rekening online terbaik selain paypal

Berangkat dari situ piebisnismu akan berbagi cara mudah dan cepat membuat kartu kredit. Mastercard merupakan salah satu jenis dari nama/merek kartu kredit yang paling banyak digunakan dan paling mendunia selain Visa.

Lantas dimana kita dapat membuat kartu kredit ?

Kali ini agan semua tidak perlu pergi ke panti pijat, e maksudnya ke bank, cukup sediakan koneksi yang cukup, jangan sampai nanti dalam proses pembuatan kuota internet anda belum-belum sudah habis. Okey kita mulai..

Tahap pertama lengkapi dulu alat-alat yang nanti akan di perlukan sebagai persyaratan :

  • Email aktif
  • Kartu tanda penduduk/ kartu pengenal , KTP,SIM atau passport

1. Langkah pertama buka situs website berikut : https://www.payoneer.com/



2. Kemudian klik tombol Sign Up.
3. Setelah itu akan muncul form seperti dibawah ini Personal Details, masukan data yang diperlukan secara lengkap, lalu jika sudah terisi semua, klik Next.


4. Akan muncul form Contact Details. Perhatikan baik-baik pada setiap form, isi data sesuai pada kartu identitas anda, jangan sampai salah, jadi harus hati-hati dan teliti ya.



5. Tahap selanjutnya, Masukan Password yang sudah anda siapkan dan lengkapi dengan pertanyaan keamanan untuk menghindari kehilangan data. Untuk membuat password sebaiknya gunakan kombinasi angka dan huruf besar kecil atau karakter special.

6. Jika sudah, selanjutnya, isikan identitas resmi government id anda. Disini ada beberapa opsi yaitu SIM (Driver License)  KTP (National ID), atau Passport.

7. Nah jika sudah melengkapi semua form yang di minta, silahkan klik finish dan anda akan dibawah ke halaman Review > in prosess, yang artinya data pendaftaran anda sedang di proses dan biasanya     akan memakan waktu 1x24 jam. 

8. Keesok harinya silahakan cek status pendaftaran anda, jika sudah berganti menjadi “Delivery” maka pendaftaran anda berhasil dan silahkan tunggu 4 minggu- 6 minggu untuk menerima kartu         kredit yang dikirim langsung kerumah anda.

Nah itulah cara simple membuat kartu kredit “Mastercard” dengan bantuan payoneer. Semoga artikel ini dapat membatu pembaca semua yang sedang ingin membuat alat pembayaran online, selamat mencoba semoga berhasil.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Payoneer Secara Online