Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Smartphone ini memiliki kemampuan mengisi daya baterai dengan cepat

Kebanyakan smartphone-smartphone yang berkelas flagship menawarkan kapasitas baterai yang besar dengan harapan smartphone tersebut dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Namun, masalahnya adalah untuk mengisi ulang daya baterai sebesar itu biasanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dengan adanya berbagai inovatif teknologi dalam pengisian daya ulang baterai memungkinkan baterai smartphone dengan kapasitas besar dapat diisi ulang dengan cepat.
Smartphone ini memiliki kemampuan mengisi daya baterai dengan cepat
V00C (google)

Berikut ini Smartphone yang memiliki kemampuan mengisi daya baterai dengan cepat: . 

 1. LG G Pro 2 

Vendor LG juga memiliki smartphone andalan yaitu LG G Pro 2. Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh. Untuk waktu pengisian daya baterai terhadap LG G Pro 2 ini mampu dilakukan hanya dalam waktu 112 menit mulai dari kondisi 0% hingga 100%.

 2. LG G3 

Selain LG G Pro 2, LG G3 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dapat diisi-ulang, dari 0% hingga 100%, hanya dalam waktu 120 menit. 

 3. Oppo Find 7 

Oppo Find 7 masih merupakan salah satu smartphone andalan Oppo. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 3.000 mAh dan teknologi pengisian daya baterai VOOC. Teknologi VOOC ini memungkinkan Oppo Find 7 dapat mengisi daya baterai mulai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 70 menit. 

4. Samsung Galaxy Note 4 

Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas daya baterai sebesar 3.220 mAh. Sama halnya dengan Google Nexus 6, Samsung Galaxy Note 4 ini juga telah mendukung teknologi Qualcomm QuickCharge 2.0. Ini memungkinkan smartphone ini mampu mengisi daya baterai mulai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 95 menit.

 5. Google Nexus 6

Smartphone andalan terbaru Google ini dilengkapi baterai 3.220 mAh dan pengisi daya baterai Motorola Turbo yang memanfaatkan teknologi Qualcomm QuickCharge 2.0. Ini memungkinkan Google Nexus 6 dapat mengisi daya baterai mulai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 98 menit. 

Nah jika anda tidak suka dengan berbagai smartphone yang lama dalam mengisian daya baterai, mungkin jenis smartphone diatas bisa menjadi solusi bagi anda sob! 

Baca Juga : Popular Gadgets Throughout 2014
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartphone ini memiliki kemampuan mengisi daya baterai dengan cepat