Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan - Sekarang ini hewan peliharaan semakin diminati oleh banyak masyarakat di Indonesia, hal ini dikarenakan hewan peliharaan bisa dijadikan sebagai teman pada saat Anda sedang kesepian, terutama bagi mereka yang tinggal seorang diri.

Selain itu hewan peliharaan sendiri saat ini juga telah menjadi salah satu hobi yang banyak diminati oleh masyarakat, hal ini dikarenakan sebagian besar hewan peliharaan memiliki bentuk yang imut walaupun ada juga beberapa orang yang menyukai reptil sebagai hewan peliharaan.

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

Tingginya minat masyarakat di Indonesia terhadap hewan peliharaan tentu saja bisa menjadi sebuah kesempatan emas bagi Anda untuk bisa meraup keuntungan yang besar dengan menjalankan usaha hewan peliharaan. Sekarang ini Anda telah bisa menemukan ada sangat banyak jenis hewan peliharaan yang bisa Anda jadikan sebagai usaha seperti misalnya ikan, kelinci, kucing, burung, hingga beberapa jenis reptil.

Namun Anda harus jeli dalam memilihnya, pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa peluang usaha hewan peliharaan yang menjanjikan.

Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan

1. Ternak Kelinci

Kelinci merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang saat ini sedang sangat populer, hal ini dikarenakan bentuknya yang lucu dan menggemaskan sehingga disukai oleh banyak orang. Anda bisa mencoba untuk melakukan usaha ternak kelinci karena usaha ini memiliki prospek yang menjanjikan, selain itu usaha ternak kelinci ini juga tidak membutuhkan perawatan yang khusus.

Baca : 28 Peluang Bisnis Terbaru yang Menjanjikan Keuntungan Besar

2. Ternak Hamster

Selain kelinci, hamster juga menjadi jenis hewan kedua yang sangat populer untuk dipelihara karena hamster memiliki bentuk yang mungil dan sangat menggemaskan. Usaha ternak hamster ini juga memiliki peluang yang masih terbuka lebar, apalagi usaha ternak hamster bisa dilakukan pada lahan yang sempit serta tidak membutuhkan modal yang besar sehingga bisa dilakukan siapa saja.

3. Kucing

Ada banyak sekali orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan favorit, hal ini tentu saja bisa Anda jadikan sebagai sebuah peluang emas untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Namun perlu Anda ketahui bahwa hanya jenis kucing ras saja yang memiliki harga jual tinggi, Anda bisa melakukan breeding berbagai jenis kucing ras yang populer seperti kucing persia, angora, dan lainnya.

4. Ikan Hias

Ikan hias juga banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan karena memiliki bentuk dan juga warna yang sangat indah, saat ini ada sangat banyak jenis ikan hias yang bisa Anda budidayakan mulai dari yang berukuran kecil seperti misalnya ikan cupang hingga ikan hias berukuran besar seperti ikan arwana. Namun hendaknya Anda memilih jenis ikan hias yang sedang populer sehingga memiliki harga yang mahal.

Baca : Cara Memulai Bisnis Budidaya Tanaman Hias

5. Ternak Burung

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa ada banyak sekali masyarakat yang memilih burung sebagai hewan peliharaan, hal ini dikarenakan beberapa jenis burung memiliki warna yang sangat indah serta suara kicaunya yang merdu. Usaha ternak burung ini tidaklah membutuhkan lahan yang berukuran besar, namun Anda akan membutuhkan ketelatenan dalam merawat burung - burung yang Anda budidayakan.

Apabila Anda tertarik dengan usaha hewan peliharaan, maka Anda bisa memilih salah satu hewan peliharaan di atas untuk Anda jadikan sebagai usaha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Usaha Hewan Peliharaan Yang Menjanjikan