Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Bisnis Online Baju Tanpa Modal Malah Dapat Untung

Bisnis Online Baju Tanpa Modal Malah Dapat Untung - Membuka bisnis online jualan baju dengan menyediakan banyak macam model seperti baju batik, baju anak-anak, baju perempuan, baju bayi, pesta dan baju musim menjadi trend sekarang ini. Karena memang ini adalah salah satu peluang bisnis yang menurut saya sangat menjanjikan, terlebih pertumbuhan pengguna internet di Indonesia sekarang ini terlihat meningkat .

Pernah saya berbincang-bincang dengan kawan dekat saya yang kebetukan dia juga berbisnis dalam fashion atau jualan pakaian online. Dia mengatakan bahwa jualan pakaian online cukup lumayan untungnya. Lalu saya Tanya berapa modal awal yang kamu keluarkan ? dan dia mengatakan bahwa dia mengawali bisni ini dengan tanpa modal sepeserpun, loh kok bisa ?! iya ternyata dia bisnis dengan sistem  dropship, dan menjualnya di forum FJB dan berbagai media sosial.

bisnis jualan pakaian
Ilustrasi Bisnis online

Peluang bisnis baju online memang menjadi salah satu bisnis yang bisa kita dirikan dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal, tanpa modal ? iya.. kamu bisa jualan membuka toko online sendiri dengan menggunakan web 2.0, seperti blogger atau wordpress. Namun jika anda masih mempunyai sisa sedikit uang anda bisa membuat web TLD, seperti wordpress.org. untuk harga membuat website toko online relatife murah, cukup membeli domain dan hosting, 250 ribu rupiah sudah lebih dari cukup untuk mengawali bisnis ini.  

Usaha jualan baju online bisa dilakukan siapa saja, baik itu ibu rumah tangga mahasiswa dan bahkan pelajar. Iya karena dalam pengelolaanya pun tergolong sangat mudah, kita bisa mengontrol toko online kita dimana saja dan kapan saja, tanpa batas waktu dan tempat dengan arti selama anda masih bisa mengakses internet . ada yang bertanya lalu dari mana kita mendapatkan barang-barang yang akan kita jual..? tenang seperti yang sudah saya sindir diatas, yaitu dengan sistem dropship, sperti apa sistem dropship? Anda bisa membacanya di postingan sebelumnya bisnis dropship tanpa modal, yang pada dasarnya sistem dropship juga tidak jauh sama halnya dengan reseller, tidak mengharuskan anda mempunyai barang, anda tinggal menjual barang, karena barang sudah disiapkan oleh perusahaan dagang, jadi tugas anda hanya menjual saja dan menerima bayaran dari perusahaan.

Ada yang bertanya apa sih perbedaan dropship dengan reseler ?
Kalau menurut saya pribadi, dropship itu memasarkan/menjual produk milik perusahaan ke konsumen dengan catatan barang ada di perusahaan dan masalah  pengiriman hanya dilakukan oleh perusahaan tersebut, sedangkan reseller adalah kita memasarkan/menjual barang milik perusahaan dengan catatan barang ada dikita. Paham yah?

Salah satu syarat untuk memulai bisnis reseller atau pun dropship selain membuat website sendiri, adalah setidaknya anda harus aktif dimedia sosial, seperti facebook, twitter, instagram dll. Karena inilah sarana gratis yang bisa kita manfaatkan untuk mempromosikan dan menarik lebih banyak konsumen.

Ada banyak sekali perusahaan lokal yang membuka sistem reseller ini dan tentunya tanpa modal, seperti lazada, atau jika menginginkan yang global seperti amazon. Kita bisa memilih barang-barang sesuka kita, dan kemudian menjualnya, itu saja tugas kita. Untuk menentukan barang yang akan dijual sebaiknya pilihlah produk yang banyak dicari orang, seperti fashion , elektronik, gadget dll.

Nah gimana apakah anda tertarik untuk segera memulai bisnis jualan baju online tanpa modal sepeserpun diatas, selamat mencoba, salam sukses!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Online Baju Tanpa Modal Malah Dapat Untung