Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Top Aplikasi Smartphone Wajib dimiliki Pembisnis

Top Aplikasi Smartphone Wajib dimiliki Pembisnis - Terlepas dari jenis apa smartphone yang digunakan, urusan membuat dokumen ataupun mengelola tugas dan mencatat hal-hal penting dalam dunia bisnis sangat di perlukan.untuk itu kami rekomendasikan beberapa aplikasi bisnis yang harus anda punya, sehingga anda tidak lagi pusing dalam menyelesaikan tugas, cukup di ponsel smartphone anda! Dengan begitu kinerja dalam mengelola bisnis lebih efektif dan efisien dan semoga hal ini akan membantu kesuksesan bisnis anda.
Berikut Top Aplikasi Smartphone Wajib dimiliki Pembisnis:

Top Aplikasi Smartphone Wajib dimiliki Pembisnis
Ilustrasi

1.     Documents To Go (Office suite)

Documents To Go ini di gunakan untuk membuat, membuka dan mengedit file Microsoft office 2007. Namun Untuk menikmati fitur penuh dalam aplikasi ini, anda di wajibkan untuk meng-upgrade ke versi premium dengan harga kurang lebih $19,9.


Selain documents To Go, aplikasi dengan jenis ini adalah Quickoffice, Dimana aplikasi ini bekerja pada Microsoft office word, powerpoint dan excel. Aplikasi ini juga sudah mendukung banyak platform os smartphone, termasuk blackberry, symbian dan juga ipod. Untuk mendapatkan Aplikasi ini anda harus mengeluarkan $30 saja.

Smartphone ini memiliki kemampuan mengisi daya baterai dengan cepat

Source: http://piebisnismu.blogspot.com/2014/12/smartphone-ini-memiliki-kemampuan.html
Disalin dari Piebisnismu Membongkar Rahasia Entrepreneur Sukses.

2.     Evernote (Catatan)

Evernote adalah salah satu aplikasi powerfull dari sekian banyak aplikasi note. Aplikasi ini digunakan untuk mencatat teks, audio, foto dan lain-lainnya. Aplikasi ini juga sudah mendukung smartphone dengan Os iphone, blackberry, android, palm dan juga windows mobile.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah anda bisa menyimpan file-file penting anda di dalam awan dan anda bisa melihat atau mengunduh lagi file tersebut dalam aplikasi versi desktop anda.

Baca : Apa Saja Usaha yang dapat dilakukan dengan Cara Memanfaatkan Kegemaran  

Untuk menikmati aplikasi ini anda cukup mengeluarkan sebesar $45/ tahun. Tentunya aplikasi ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih dan juga keamanan yang terjamin.

3.    Skype (panggilan video)

Skype merupakan aplikasi gratis yang di gunakan untuk membuat panggilan video ke sesama pengguna skype. Dengan menggunakan aplikasi ini, paling tidak anda sudah menghemat biaya untuk berkomunikasi dengan teman anda pada jarak jauh.

Selain versi desktop, aplikasi ini juga sudah ada versi terbaru untuk Os android, iphone, symbian dan juga blackberry.

4.    SugarSync (Sinkronisasi File)

Aplikasi ini digunkan untuk file sharing. Selain bekerja pada PC dan Mac, aplikasi ini juga bekerja pada Os iphone, android, blackberry dan juga windows mobile.

Untuk versi gratis anda akan di berikan alokasi sebesar 2GB penyimpanan, namun jika menginginkan lebih, anda bisa membayar sebesar $9,99 sampai $24,99/bulan. Salah satu aplikasi dengan jenis ini adalah Dropbox.

Samsung Official Release of Tizen Z1 in January 2015?

Source: http://piebisnismu.blogspot.com/2014/12/samsung-official-release-of-tizen-z1-in.html
Disalin dari Piebisnismu Membongkar Rahasia Entrepreneur Sukses.

Itulah Top Aplikasi Smartphone Wajib dimiliki Pembisnis yang kami rangkum, jika ada yang ingin menambahkan, silahkan tinggalkan di kotak komentar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Top Aplikasi Smartphone Wajib dimiliki Pembisnis