Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

12 Situs Online Terbaik untuk Check Broken Link Website

12 situs Online Terbaik untuk check Broken Link website - Search Engine Optimization (SEO) adalah semua tentang mengoptimalkan halaman web situs anda untuk search engine. maka dengan penggunaan seo yang baik maka akan membantu Anda dalam peringkat web situs di mata search engine. Salah satu faktor yang tidak boleh diabaikan dalam hal mengelola website adalah untuk selalu mencari link yang rusak  di artikel dan memperbaikinya.

Anda dapat menghapus link yang rusak atau dapat juga mengganti dengan yang paling relevan. sehingga pembaca atau pengunjung wesite Anda tidak mendarat di halaman 404 atau biasa disebut erorr. Jika banyak link yang rusak pada artikel Anda, maka secara signifikan dapat mempengaruhi peringkat secara keseluruhan pada halaman website Anda. untuk itu, Ada beberapa alat terbaik dan populer yang tersedia yang dapat anda gunakan untuk menemukan semua link yang rusak pada website anda. Berikut 12 situs Online Terbaik untuk check Broken Link website.


1. BrokenLinkCheck.com

Ini dapat membantu Anda memindai sampai 3.000 halaman website, dan menemukan semua link website yang rusak atau buruk. dan Hasilnya akan ditampilkan bersama dengan URL sumber Link yang rusak, sehingga Anda dapat dengan mudah untuk memperbaikinya. Paket gratis memungkinkan Anda untuk memindai sampai 3.000 halaman, namun jika website Anda memiliki lebih dari 3K halaman maka Anda dapat memanfaatkan versi berbayar.

2. DrLinkCheck.com

Dapat memindai sampai 1000 link di website Anda untuk mengetahui apakah link mati atau tidak. Versi gratis memiliki batas 1K link dan pada opsi berbayar $10 memungkinkan Anda untuk memindai sampai 5.000 link.

3. Internet Marketing Ninjas.com

Ini adalah alat yang menakjubkan yang dapat memindai halaman website Anda. Anda juga memiliki
pilihan untuk memilih 500 atau 1000 halaman untuk scan pertama kali. Ini akan membantu Anda untuk mengurangi beban pada server, karena jika Anda memilih "Unlimited" maka kemungkinan bahwa server Anda mungkin mendapatkan kelebihan beban.

4. AddMe.com

Dengan tool ini Anda dapat menemukan sebagian besar link yang rusak. Namun Anda akan perlu untuk memasukkan email Anda dan rincian lainnya untuk mendapatkan laporan. Di dalam laporan itu semua link yang rusak dan mati akan diuraikan sehingga ini akan memudahkan anda untuk meperbaikinya.

5. DeadLinhecker.com

Jumlah pastinya tidak diketahui, tetapi alat ini dapat memindai lebih 1.000 halaman untuk link mati.
Pada akhirnya akan menyoroti semua link mati bersama dengan halaman sumber.

6. SubmitExpress.com

Yang satu ini akan memindai semua halaman internal link yang rusak saja. Tidak menunjukkan link yang rusak yang bersifat eksternal, tetapi Anda dapat menggunakan untuk menemukan link yang rusak internal.  Ini agak lambat dibandingkan dengan yang lain ketika pemindaian URL.

7. LinkAlarm

Memindai sampai 100 halaman otomatis untuk link yang rusak.mungkin ini juga alat yang bisa di bilang bagus  dibandingkan dengan yang sudah disebutkan di atas, memberikan laporan rinci yang cukup untuk semua link mati eksternal.namun sayangnya, untuk yang versi gratis hanya bisa dinikmati 14 hari saja.

8. SmallSEOTools.com

Alat ini hanya akan men-scan halaman web link yang rusak.mungkin Anda akan perlu untuk secara manual memasukkan setiap URL posting Anda untuk menemukan link yang rusak.

9.  LinkTig

Alat ini akan memindai sampai 1.000 halaman website Anda dan mengirimkan laporan pada email Anda. Bagian yang baik adalah ini akan memindai website Anda terus menerus untuk memberitahu Anda tentang link yang rusak. namun anda hanya bisa menikmati secara gratis dalam 14 hari saja, kecuali anda mengupgrade menjadi berbayar.

10. W3.org

Alat ini juga cukup bagus untuk anda gunakan untuk mencari link yang rusak, hanya saja anda harus memasukan satu persatu link artikel anda, karena alat ini tidak akan mengunjungi setiap posting website Anda secara otomatis untuk menemukan link yang rusak di dalamnya. Namun dapat memindai halaman web secara rinci untuk membantu Anda menemukan semua link rusak dan lainnya.

11.  LinkValet

Selain dapat anda gunakan untuk mengecek link internal yang mati, Alat ini juga akan bekerja secara otomatis ketika link pada halaman mengarah ke yang lain (eksternal).
Alat ini dapat juga menampilkan laporan dan mengirimkannya ke email Anda.

12.  Online Domain Tools.com

Hal ini dapat memindai sampai 1.000 halaman untuk link yang rusak. Anda memiliki pilihan untuk memilih Rang dan Depth untuk scan untuk mendapatkan hasil rinci setelah scan.

Mungkin masih banyak beberapa link checker di luar sana, anda juga bisa berbagi disini, jadi ini hanya 12 Situs Online Terbaik untuk Check Broken Link Website menurut kami.silahkan yang ingin menambahkan tulis di kotak komentar.


More :  Collection of Reliable and Legit PPC

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 12 Situs Online Terbaik untuk Check Broken Link Website