Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Cara Ampuh Meledakan Merek Bisnis Tanpa Biaya!

Bagaimana meledekan merek atau brand ? banyak cara untuk itu, selain mempromosikan dengan media elektronik, internet, televisi. Sebenarnya ada hal-hal kecil dan simpel yang terkadang kita tidak sadar bahwa itu juga bagian dari marketing yang tentunya ini adalah promosi tanpa di pungut biaya alias GRATIS! ingin tau apa saja? berikut diantaranya:
cara ampuh promosi tanpa biaya

# Memilih merek

Tentukan terlebih dahulu nama perusahaan anda di awal sebelum bisnis anda berjalan. bingun mau kasih nama apa ? sebisa mungkin hindari nama yang terlalu panjang atau pun terlalu pendek dan juga nama yang terlalu umum. anda bisa memilih nama perusahaan dengan nama yang mengandung (hamil kales) seperti cita-cita perusahaan atau harapan perusahaan, yang terpenting nama harus mewakili perusahaan.

# Jangan menyinggung konsumen

Mulutmu adalah harimaumu, begitulah istilah pepatah yang sering kita dengar. Hati-hati dalam berbicara, sebisa mungkin jauhkan diri anda dari bercanda yang berlebihan, bercanda kasar, ataupun hal lain yang bisa menyinggung, melecehkan, menyakiti perasaan pelanggan,itu hanya akan membuat pelanggan jadi "emoh" (tidak mau) datang lagi ke perusahaan anda. menjaga omongan dan sikap yang baik dan ramah kepada pelanggan akan mengantarkan bisnis anda pada kesuksesan.

# Jangan kaku

Jalankan bisnis anda secara fleksibel, jangan terlalu kaku. berfikir untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. carilah terus ide-ide kreatif untuk menjalankan bisnis anda.

# Janji-janji

Nanti kalu saya jadi presiden, saya akan memberantas kemiskinan,meberikan ini dan itu! pernah dengar janji-janji seperti itu ? yah itulah janji-janji yang keluar dari mulut para politik saat berkampanye, namun apa yang terjadi setelah mereka duduk di kursi kemenangan?  mereka seolah-olah merasa bodoh dengan apa yang pernah di ucapkan. dan pada akhirnya masyarakat pun kecewa? begitu juga dalam berbisnias,  Berikan janji kepada pelanggan sesuai yang sudah anda janjikan, agar pelanggan merasa senang dan akhirnya royal pada produk anda.

# Membuat nyaman

Membuat nyaman pelanggan adalah hal yang paling penting. contohnya, sajikan pelanggan pada website perusahaan anda dengan  tampilan yang bagus dan menarik, buatlah website yang interaktif dan informatif, sehingga pelanggan akan betah untuk berlama-lama nongkrong di website anda.


Demikian "Cara ampuh meledakan merek bisnis tanpa biaya!" semoga membantu (baca juga :
Strategi Pemasaran Bisnis Online Tanpa Modal Besar) 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Meledakan Merek Bisnis Tanpa Biaya!