Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Situs Online Terbaik Belajar Bahasa Asing (Inggris, Jerman, Arab, etc)

Mungkin sudah menjadi kebutuhan bahwa di era modern dan juga katanya di era pasar bebas seperti sekarang ini, kebutuhan untuk memiliki bahasa kedua sangat diperlukan terutama belajar bahasa inggris. Kita dapat berbicara dengan orang lain secara baik di tempat-tempat dimana kita bertemu dengan orang asing, baik itu asia maupun eropa. Suatu kebanggaan jika kita mampu berbincang banyak hal dengan mereka, ini akan menambah pengetahuan kita dan pengalaman. Untuk itu berikut adalah beberapa Situs Online Terbaik Belajar Bahasa Asing (Inggris, Jerman, Arab, etc):

1. Duolingo

Duolingo

Situs Duolingo memberikan pelayanan kepada mereka yang ingin belajar bahasa jerman, spanyol dan juga perancis. Untuk menikmati pelayanan mereka cukup mendaftar dan login menggunakan email atau anda juga bisa langsung login dengan menggunakan akun facebook atau Google+ yang anda miliki. Hebatnya selain kamu bisa belajar di situs resmi duolingo kamu juga bisa download aplikasi pembelajaran yang sudah mereka sediakan, ini tentu akan memudahkan kita untuk lebih sering terhubung. mantap!
   

2. Busuu

Busuu

Ada beberapa fitur menarik yang bisa kita nikmati dalama situs Busuu ini, termasuk pilihan membaca, menulis dan bahkan berbicara! Situs ini cocok banget buat kamu yang ingin belajar bahasa inggris ,bahasa cina dan bahasa rusia. Untuk menikmati fitur-fitur tersebut anda cukup login menggunakan akun facebook atau Google+, seperti pada situs Duolingo situs ini juga menyediakan aplikasi yang bisa anda install di smartphone milik anda. Oh ya satu lagi situs ini juga menyediakan lembar kerja tata bahasa dan juga sertifikat, namun tentunya anda harus mengeluarkan biaya untuk mendapatkanya. Beressssssss!

 3. LiveMocha

LiveMocha

Kelebihan pada situs ini LiveMocha adalah selain belajar bahasa yang ingin anda pelajari termasuk belajar bahasa inggris, situs ini juga memberikan ruang dimana anda bisa bercakap-cakap dengan orang seperjuangan yang sama” sedang belajar, so ini cocok buat kamu selain belajar kita juga bisa mendapatkan teman disana, wow caantik..!

4. Memrise

Memrise

Situs ini juga tak kalah hebat, seperti namanya “mems” yang kalau diartikan kurang lebih mempelajari kosa kata baru. Untuk mecoba layanan ini anda cukup login menggunakan facebook. Hebat!

5. Internet Polyglot

Internet Polyglot
Belajar terasa main game ? yap itu bisa anda temukan pada situs ini Internet Polyglot, gaya pembelajaran yang menggunakan gaya flash. Cukup mendaftar dan nikmati fiturnya, ada satu lagi aplikasi ini juga bisa anda download dan pasang pada handphone,  kreatif!

6. Lang-8

Lang-8

Situs Lang-8 ini juga bagus, tidak seperti situs-situs belajar bahasa inggris ,ataupun jerman dan perancis bahkan situs belajar bahasa arab di atas,  Lang-8 bisa dibilang lebih berfokus pada belajar secara tertulis, yang artinya, kamu bisa menulis sebuah posting yang kemudian setelah anda publish, bahasa yang kamu gunakan dalam posting tersebut akan dikoreksi dan dikomentari oleh mereka yang mengerti bahasa postinganmu, ini akan membantu anda dimana ada kesalahan penulisan.

Nah itulah beberapa Situs Online Terbaik Belajar Bahasa Asing (Inggris, Jerman, Arab, etc), semoga bisa anda gunakan untuk mendukung proses belajar bahasa kedua anda. Sebuah  penelitian telah membuktikan bahwa belajar bahasa tertentu membantu otak kita bekerja lebih baik. So semangat !

Bonus : 

Aging Services Institute

Bagi yang ingin belajar bahasa afrika dan juga timur tengah, Asia Services Institute saya rasa cocok buat kamu, situs ini benar-benar gratis! Dan diawasi oleh orang-orang ahli bahasa dan juga profesional, jadi sangat komprehensif. Untuk proses belajar, disana sudah disiapkan file audio dan juga file pdf, jadi selain bisa belajar secara online anda juga bisa belajar secara offline dengan cara mendownload file audio dan pdf mereka. Siaappp!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Situs Online Terbaik Belajar Bahasa Asing (Inggris, Jerman, Arab, etc)