Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

8 Aturan penting yang sering diabaikan para pelaku bisnis online

8 Aturan penting yang sering diabaikan para pelaku bisnis onlineLangsung saja ya.. berikut beberapa aturan penting yang sering diabaikan para pelaku bisnis online. dan inilah cara menjalankan bisnis online agar sukses.


1. Desain Website sederhana

Orang-orang memiliki kecenderungan untuk ingin membuat desain website mereka menonjol atau terlihat keren.menambahkan animasi flash,musik dan grafis yang besar. Ini adalah kesalahan,terutama untuk situs berorientasi bisnis.jauh lebih penting untuk memastikan desain diatur dengan cara agar pengunjung dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari dalam sekejap dan juga memastikan bahwa teks mudah dibaca.

#Baca juga : 5 Langkah Membuat Website dengan CMS Wordpress









2. Menanggapi segera email/komentar pengunjung

Segera membalas email yang masuk kepada anda, ini penting karena pelanggan atau pengujung adalah raja yang harus anda layanai dengan baik. Bahkan jika Anda sedang berlibur, Anda harus memiliki seorang rekan atau karyawan yang siap untuk membantu anda membalas email. klien potensial bisa pergi meninggalkan anda jika anda tidak cukup rajin untuk menindaklanjuti.


3. Hati-hati spam

Untuk jangka waktu yang lama, Google dan mesin pencari lainnya melihat berapa banyak link yang ada untuk sebuah website, sebagai salah satu faktor penting dalam menentukan peringkat website dalam hasil mesin pencari.karena itu, Hal ini telah mendorong pemilik bisnis online untuk ingin mendapatkan link sebanyak mungkin yang mereka bisa. Kadang-kadang mereka bahkan membayar untuk link dalam direktori. Namun, dalam banyak kasus, ini link berbayar adalah situs yang dikenal sebagai web yang buruk oleh search engine. Dengan kata lain, mereka adalah situs spam dan sakitnya anda terdaftar di dalamnya!


4. Menjaga Kualitas Tinggi Mailing List

Meminta pengunjung untuk mendaftar newsletter Anda ketika mereka datang ke situs bisnis online Anda. sebisa mungkin beri mereka insentif, seperti memberikan laporan gratis atau bebas e-kursus tentang topik yang berkaitan dengan bisnis Anda. Pastikan untuk tidak mengirimkan newsletter Anda terlalu sering, mungkin sebulan sekali dan kadang-kadang mengirim pengumuman khusus. Juga, pastikan untuk menempatkan konten berkualitas dalam newsletter Anda dan memberikan pelanggan Anda cara mudah untuk memilih keluar.


5. Jangan Over-sell

Tentu tidak ada yang suka dengan penjual yang memaksakan pengujung untuk membeli produknya. Orang menjadi terlalu tertekan untuk membeli sesuatu. Anda dapat menunjukkan keuntungan dari produk atau jasa Anda, tetapi cobalah untuk tidak over-sell.


6. Jangan over dalam mengoptimalkan Website Anda

Anda mungkin pernah mendengar istilah, "optimasi mesin pencari" atau SEO.  dengan maksud untuk meningkatkan peringkat tinggi dalam mesin pencari, terutama Google. mengoptimalkan itu boleh di lakukan hanya saja jangan terlalu berlebihan,jika itu terjadi bukanya website anda naik peringkat namun malah menurunkan peringkat website anda, karena akan di anggap spam oleh mesin pencari.


7. Libatkan Pengunjung Anda

Mungkin anda akan membuat halaman diskusi di mana pengunjung bisa membuat topik sendiri. Mengatur diri pada sejumlah platform Media sosial seperti Twitter, Facebook, Pinterest atau LinkedIn dan conversate / share / menginformasikan kepada pelanggan, dan meberikan jawaban yang berkualitas tinggi. juga pastikan bahwa Anda memiliki, Fan Page 'Like "widget atau lencana Pinterest di website Anda  sehingga orang dapat mengikuti Anda melalui platform media favorit sosial dan tetap selaras dengan kemajuan Anda.


8. Menarik pengunjung untuk datang lagi

Menarik pengunjung untuk datang lagi ke situs anda akan meningkatkan penjualan. Anda dapat memberikan pengunjung alasan kenapa meraka besok harus datang lagi ke situs anda ? Sebagai contoh, anda dapat meberikan informasi kepada pengunjung, kalau besok anda akan mengupdate informasi lebih lanjut tentang suatu topik yang mereka sukai.








#Baca juga : 10 trik sukses bisnis online


Salam sukses, semoga bisa membantu, jika ada sesuatu yang tidak bisa di mengeti anda bisa mengisikan di kolom komentar, atau jika anda ingin menambahkan dari 8 Aturan penting yang sering diabaikan para pelaku bisnis online.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Aturan penting yang sering diabaikan para pelaku bisnis online