Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Ide Bisnis Terbaik 2015 untuk Mahasiswa dengan Modal Kecil

Ide Bisnis Terbaik 2015 untuk Mahasiswa dengan Modal Kecil - Bisnis bisa di lakukan siapa saja, termasuk mahasiswa atau siswa sekalipun. Memulai bisnis hanya membutuhkan keberanian dan peluang  yang ada. Memulai bisnis di usia muda atau ketika masih menjadi mahasiswa mungkin menurut saya harus di lakukan, kenapa? minimalnnya, Ini akan memberikan pengalaman yang mungkin gak kita dapatkan dari bangku kuliah, dan ini akan semakin menggodok bahwa anda benar benar telah siap terjun kedunia nyata dan membuat perubahan. Selain itu, jika anda lakukan dengan serius dan anda mencapai kesuksesan dalam bisnis anda, ini berarti anda tidak usah bingung lagi untuk berjuang untuk menjadi karyawan di perusahaan orang , karena anda sudah menjadi bos!  Berikut  adalah Ide bisnis terbaik 2015 untuk mahasiswa dengan modal kecil  yang semoga bisa menambah ide bisnis yang sudah anda punya. Mungkin ide bisnis ini tidak sesuai dengan background anda, untuk itu anda bisa memilih yang menurut  anda cocok dan sesuai dengan segala sesuatu dimana anda berada dan menurut anda itu yang terbaik.

Ide Bisnis Terbaik 2015 untuk Mahasiswa dengan Modal Kecil
Ilustrasi (google)

1. Ide bisnis jasa pengiriman 

Membuka usaha di tempat dimana anda bisa membantu orang sekitar anda untuk memberikan pelayanan jasa pengiriman, seperti pengiriman barang. Ini tidak membutuhkan banyak biaya, yang di perlukan hanya pengetahuan lokasi dan kendaraan ditambah ketepatan dan kecepatan pengiriman merupakan salah satu kepuasan pelanggan.

2. Ide bisnis layanan transportasi 

Jika anda tinggal di suatu tempat pedesaan yang mungkin anda melihat belum banyak atau belum ada kendaraan umum yang bisa masyarakat sekitar gunakan. Anda bisa membuka layanan transportasi, seperti mengntarkan anak pergi ke sekolah.

3. Ide bisnis layanan Bimbingan Belajar 

Mempunyai pengetahuan lebih seperti anda, sayang sekali kalau tidak dibagikan keorang lain, untuk itu anda bisa membuka layanan bimbingan belajar, seperti bimbel untuk SD dan SMA. Urusan tempat anda bisa gunakan  kos anda sebagai tempat bimbingan, ini berarti anda tidak usah mengeluarkan biaya lagi.

4. Ide bisnis bimbingan siap magang 

Bergabung dengan orang –orang kampus yang telah menjadi pembisnis ,yang kemudian anda belajar kepada mereka. Dengan begitu anda bisa mengajarkan lagi kepada para siswa terbaik yang siap untuk magang dan menemukan kesempatan yang terbaik.

5. Ide bisnis layanan kebugaran 

Anda seorang atletik? Anda bisa membuka layanan pelatihan olahraga dan berbagi ilmu atletik kepada teman-teman kampus atau bergabung dengan tempat kebugaran .


6. Ide bisnis pelayanan warung makan dimalam hari

Jika anda mempunyai pengetahuan dalam memasak, ide membuka usaha warung atau tempat makan dan  sejenisnya adalah pilihan tepat.  Jika anda melihat begitu banyak sudah warung yang buka di pagi, siang atau sore hari di tempat anda tinggal, bagaimana dengan malam hari ? kenapa kita tidak membuka pada malam hari saja ? karena biasanya warung-warung pada malam hari atau dini hari sudah jarang yang buka.

7. Ide bisnis layanan Seni grafis dan jasa desain 

Jika anda jago dalam membuat olah multimedia, seperti membuat seni grafis atau desain, kenapa kita tidak membuka layanan itu? Seperti pembuatan grafis untuk laporan penelitian mereka.        

8. Ide bisnis jasa perawatan rambut atau salon 

Ini hanya memerlukan sedikit keahlian dan pengalaman, Memberikan potongan rambut atau styling rambut sebagai tukang cukur mungkin bisa menjadi pilihan ide bisnis terbaik.  

9. Ide bisnis fotografi dan video layanan 

Memberikan layanan fotografi untuk mengabadikan moment penting orang disekitar anda, atau hanya sekedar memberikan layanan penyewaan kamera yang  anda miliki, mungkin ini bisa dengan mudah anda lakukan bukan ?

Baca Juga : Top Aplikasi Smartphone Wajib dimiliki Pembisnis

10. Ide bisnis jasa reparasi/instalasi laptop

Anda anak IT? Anda bisa memanfaatkan bisnis ini, mulailah menawarkan jasa dari teman terdekat anda dikampus. Ide ini mungkin pilihan terbaik dan cukup menjanjikan.

11. Ide bisnis menjual  pakaian 

Membeli dalam jumlah banyak ke pusat pakaian secara langsung, dan kemudian anda jual kembali produk anda tersebut kepada teman-teman kampus anda, ini sangat menarik!

Anda seorang mahasiswa dan ingin sekali memulai bisnis yang terbaik dengan modal kecil ? yah semoga ide bisnis di atas ada yang cocok untuk anda, sementara mungkin itu dulu Ide bisnis terbaik 2015 untuk mahasiswa dengan modal kecil , besok akan kami update kembali tentunya dengan ide-ide gila lainya yang mungkin benar-benar ide terbaik buat anda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ide Bisnis Terbaik 2015 untuk Mahasiswa dengan Modal Kecil