Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

Penghasilan dari Internet dengan Survey Online Terpercaya !

Survey online terpercaya dan terbukti membayar - Mendapatkan uang dari internet memang sudah bukan hal yang tabu lagi, karena sudah banyak yang yang membuktikanya, entah itu dengan cara membuka online shop, blog adsense, sampai survey online yang tergolong sangat mudah untuk dilakukan.

Nah kali ini penulis ingin berbagi informasi tentang Paid To Survey (PTS) yang sudah terbukti membayar anggotanya. Jika ada yang belum mengerti apa itu PTS, PTS pada intinya adalah survey online dimana kita diminta untuk memberikan pendapat tentang sesuatu, misal tentang produk, peralatan rumah tangga, kesehatan, obat-obatan dll, untuk tujuan riset oleh perusahaan tertentu.

Sebenarnya ada banyak situs PTS yang bertebaran di internet, namun hati-hati dan harus banyak mencari referensi sebelum mengikuti atau bergabung pada situs tersebut, karena ada juga yang scam. Untuk itu piebisnismu ingin memberikan beberapa situs survey online terpercaya dan terbukti membayar kepada para anggotanya.

Berikut situs-situs survey online terpercaya dan pastinya bukan scam!

CashCrate 


Survey online CashCrate

Bukan hanya sekedar website survey, CashCrate adalah sebuah platform online di mana Anda dapat mulai mendapatkan uang dengan mengisi menawarkan, mengambil survei, menonton video, menyelesaikan tugas-tugas secara online dan belanja online menggunakan portal mereka. Tugas membayar di mana saja dari beberapa sen hingga $ 30,00 atau lebih, dan Anda akan menerima $ 1,00 untuk sign up untuk account baru. pembayaran dilakukan melalui cek dan PayPal.

Global Test Market

Global Test Market situs survey online

Situs survei di mana anda akan mendapatkan poin untuk setiap selesai menyelesaikan tugas mengisi survey yang diberikan, dan jika anda merekomendasikan teman  untuk bergabung, maka secara otomatis akan mendapatkan bonus sekita 20 poin untuk setiap 1 orang yang secara sah bergabung dari rekomendasi anda, jadi bisa dihitung jika anda 10 orang maka anda akan mendapatkan 200 point. Setelah anda mengumpulkan poin 1.000, maka anda sudah dapat untuk mengajukan penukaran dengan uang tunai ataupun hadiah. Pembayaran bisa dilayani dengan melalui cek yang akan dikirim sesuai alamat yang anda daftarkan.

Opini Outpost


Opini Outpost

Opini Outpost bisa dijakan tempat untuk menambah pundi-pundi dollar, seperti pada survey yang lainya, survey ini juga akan membayar anda setiap kali menyelesaikan tugas survey yang dikrim. Biasanya pertanyaan cukup mudah, misal soal gadget, fashion, tempat wisata dan masih banyak kali, yang penting berikan setiap pertanyaan yang baik. pendaftarana cukup mudah dan tentunya gratis. Silahkan mendaftar lewat link di atas.

Springboard America

Springboard America survey online

Survey springboard america mungkin bisa dibilang survey yang cukup menarik untuk diikuti, bagaiamana tidak, ada kalahnya setiap survey akan dibayar dengan uang yang lumayan cukup tinggi, dari mulai $0,50 sampai $5. Untuk permintaan reward atau mencairkan uang, minimal sudah memiliki saldo $50 dan akan dikirim melalui cek,paypal dan bisa juga dengan amazon gift card.

Surveysavvy

surveysavvy

Situs survey online dimana anda akan mendapatkan uang tambahan dari perusahaan yang sedang melakukan survey online.  menurut saya ini lah salah satu survey yang akan membayar  anda dengan uang yang  tinggin jika dibandingkan dengan survey yang lain, besar pembayaran setiap kali selesai mengikuti project survey  antara $1 hingga $20. Pencairan saldo yang suddah dimiliki akan dikirim melalui cek.

Survey Spot

Survey Spot

Survey spot merupakan panel riset online yang akan memberikan uang setiap kali selesai mengisi survey yang diberikan oleh mereka. Untuk pembayaran akan dikirm melalui paypal dan voucher hadiah. Mereka sangat profesional dalam bidang riset online dan sudah mempunyai pengalaman yang banyak, mereka berdiri sejak tahun 2000’an.

Swagbucks

Swagbucks

Swagbucks merupakan panel online yang tidak hanya memberikan uang kepada anggota dalam survey saja, mereka menawarkan banyak macam hal untuk mendapatkan uang, seperti menonton video, bermain game,belanja online, dan bahkan searching dengan menggunakan mesin pencarian yang mereka sediakan, gampang , simple, mudah kan ya.

Untuk mencairkan saldo yang sudah anda kumpulkan,silahakan mengajukan permintaan, dan uang akan dikirm dengan cara lewat paypal, walmart dan ataupun kartu hadih dari amazon.

Tell Wut

Tell Wut survey online

Selain memberikan imbalan untuk setiap survey, untuk setiap survey akan diberikan poin sebesar 5 sampai 15, tapi anda bisa mendapatkan poin tambahan setiap anda mengajak teman untuk bergabung dalam survey onlin ini, besar poin yang akan diberikan sebesar 25 poin, membuat akun dengan imbalan poin 100 dan share informatsi sebesar 100 poin. Selain itu anda juga bisa memenangkan sebuah hadiah.

Toluna

toluna

Ini adalah salah satu situs survey online dengan imbalan sebesar 15-20.000 poin, panjang survey biasana antara 15-20 menit, jadi pastikan bahawa anda mempunyai waktu beberapa menit untuk menyelesaikan survey dari toluna. Pembayaran bisa dilakukan dengan lewat paypal dan cek.

VIP Voice

VIP Voice

Sebelumnya dikenal sebagai NPD Online Research, VIP Voice memungkinkan Anda untuk menyelesaikan survei online untuk kesempatan untuk memenangkan liburan, elektronik, kartu hadiah dan hadiah lainnya. The NPD Group didirikan pada tahun 1967 dan melakukan lebih dari 12 juta survei setiap tahun.

Dahulu survey online ini dinamakan NPD online research, tapi kemudian nama itu diganti dengan VIP Voic. dengan mengikuti survey online dari VIP Voice anda akan diberikan kesempatan tiket liburan, elektronik ataupun kartu hadih. Perusahaan ini sudah berdiri sejal 1967 dan sudah melakukan lebih dari 12 juta survey online setiap tahunya.

Bucks zoom 

Bucks zoom

Seperti hanlnya pada situs swagbucks di atas, Buck zoom akan menawarkan banyak hal untuk kita mengumpulkan pundi-pundi dollar, seperti main game , tugas online, menonton video dll. Silahkan daftarkan diri anda segera mumpung masih gratis-tis. Seperti pada situs online yang lain, pembayaran dilakukan dengan lewat rekening paypal, hadiah amazon dll.

Nah.. itulah situs survey online terbaik dan terpercaya yang bisa kita jadikan untuk mendapatkan uang secara gratis, silahkan ikuti semua survey diatas, agar bisa mendapatkan banyak dollar. situs survey online diatas merupakan situs online luar negeri, ada juga situs online indonesia salah satunya adalah id.panelonline. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi situs survey online. terimakasih..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penghasilan dari Internet dengan Survey Online Terpercaya !