Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

14 Cara Mendapatkan Uang dari Blog Tanpa modal

Sudah buka rahasia bahwa kita bisa menghasilkan uang dari blog atau website, baik itu dengan membuka toko online, affiliate, drop ship atau blog untuk iklan, seperti google adsense atau dengan cara lainya.  Saya sering mendapat pertanyaan dari beberapa kawa saya, mereka sering menanyakan "dengan membuat blog kita akan mendapatkan uang ya ?" atau  "bagaimana biar kita dapat uang dari blog ?" dan banyak pertanyaan semacam lainya.

Untuk menjawab pertanyaan kawan saya dan juga sekaligus menjadi posting untuk blog tercinta saya ini, maka saya mendapatkan 14 Cara Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal.  Berikut adalah caranya :

cara dapat dollar dari blog
Google search

Blogvertise

Blogvertiser adalah salah satu website yang bisa membantu kita untuk mendapatkan uang dari blog, anda bisa menjadiakan ini sebagai sponsor untuk blog anda, beberapa fitur yang ada di blogvertiser seperti link text, baner dan juga iklan untuk konten.  anda bisa mendapatkan $4 sampai $25 Sistem pembayaran akan dilakukan melaui paypal 30 hari setelah anda disetujui.


Link Worth

Link Worth merupakan perusahaan yang menghubungkan merek atau perusahaan dengan penerbit. Anda bisa bergabung dengan Link Worth dan mendaptkan bayaran 50/50 dengan Link Worth. Pembayaran biasa lewat Paypal, cek ataupun bisa juga lewat transfer, untuk setipa pengiriman pembayaran biasanya akan dikenakan pajak. 

PayPerPost

Payperpost merupakan pasar online yang akan menghubungkan anda dengan pemasang iklan, setelah anda bergabung dengan mereka maka tugas utama adalah mereview atau memosting tentang suatu produk. Untuk harga biasanya anda bisa menentukan sendiri berapa harga yang anda inginkan, apakah ingin dibayar per kata atau per postingan. Untuk pembayaran bisa dilakukan via PayPal dengan catatan anda sudah mencapai $50,00. 

PayU2Blog

PayU2Blog merupakan salah satu jembatan bagi pembisnis dengan para blogger. Blogger bisa mendaptkan uang dengan cara membuat postingan dan akan dibayar setiap dua minggu via paypal. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung masuk websitenya dengan link yang sudah saya sediakan diatas.

Review Me

Dengan bergabung dengan Review Me maka anda akan dihubungi dengan pihak pengiklan apakah anda akan di setujui atau tidak untuk mereview sebuah ulasan tertentu, biasanya untuk review sebuh produk dan anda akan menerima bayaran setelah anda menyelesaikan tugas dari mereka. Untuk melakukan payout minimal $20,00.

Review Sponsores

Untuk Review Sponsored ini juga sama halnya dengan Review Me, anda diharuskan mengulas sebuah produk tertentu di blog anda, dan akan menerima bayaran sekitar $5 sampai $1000 per postingan tergantung seberapa banyak traffic blog anda. Untuk pembayaran via paypal dan akan dibayarkan setiap minggunya. 

Spark sosial

Menurut saya Spark Sosial ini juga bagus untuk di jadikan tempat menghasilkan uang, seperti halnya pada Review Sponsor dan Review Me dimana anda akan di hubungkan dengan penerbit dan pemeilik merek tertentu, salah satunya adalah Microsoft, Kraft dll. Harga untuk setiap posting berkisar $25- $200 tergantung pekerjaan yang anda lakukan.

Viral Planet

Viral Planet ini juga tidak jauh jauh amat dengan Review Me, dimana anda akan mendapat pekerjaan untuk menampilkan video pada blog atau media sosial dan akan dibayar setiap kali video itu di putar oleh orang lain, jadi semakin banyak yang memutar video yang anda share maka semakin banyak uang yang bisa anda dapatkan.

Penulis Konten

Menjadi penulis untuk sebuah blog atau website mungkin bisa anda coba, karena menurut saya ini juga salah satu peluang yang masih jarang dilakukan banyak orang, misalnya bekerjasama dengan perusahaan tertentu untuk mengulas sebuah produk dalam website mereka. Dan anda bisa mendapatkan bayaran yang bisa anda tentukan sendiri. Dan jika tulisan yang kamu buat itu bagus maka bisa saja mereka akan merekrut anda untuk pemasaran online mereka dengan sistem kontrak atau bahkan tetap.

Afiliasi

Menjadi afiliasi untuk sebuah produk tertentu, misal menjadi afiliasi pakaian dan kemudian silahkan pasang link baner, link text di blog anda dengan begitu anda bisa mendapat uang untuk setiap transaksi yang terjadi dalam link afiliasi anda. Selain memasang di blog anda juga dapat memasarkanya dengan via media sosial, seperti facebook, twitter instagram dll.

FlexOffers

FlexOffers  ini juga sistemnya afiliasi dimana anda bisa bergabung dengan mereka dan kemudian memasang link baner di blog anda.  Untuk pembayaran biasanyan melalui cek dengan syarat sudah mencapai $100. Banyak sekali merek-merek terkenal yang tergabung di FlexOffers seperti Starbucks, Macy dll.

Share A Sale

Share a sale dengan bergabung dengan merek maka tugasnya adalah merayu seseorang untuk membeli produk dari mereka, dan jika ada transaksi dari link afiliasi anda maka anda berhak untuk menerima pembayaran dan mulai payout minimal $100. Share juga telah bekerja sama dengan Merek merek terkenal seperti Adidas, Craftsy dll. Jadi silahkan anda bisa memilih berbagai merek sesuai yang anda inginkan.

Skimlinks

Skimlinks juga seperti afiliasi, silahkan ajukan permohonan untuk bergabung, dan jika permohonan anda di setujui maka silahkan sisipkan kode ajaibnya di konten blog anda (lakukan satu kali saja), dan untuk seterunya akan secara otomatis link akan masuk dalam konten blog anda.

Viglink

Cukup gampang untuk afiliasi yang satu ini, anda cukup memasukan link ajaibnya di blog anda, dan jika ada pembaca yang klik dan mereka melakukan pembelian maka secara otomatis anda akan mendapatkan bayaran secara tunai. Viglink ini juga telah bekerja sama dengan merek merek dunia seperti amazon dll. 

Nah itulah Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Uang dari Blog Tanpa modal yang bisa saya share mungkn jika teman-teman ada yang punya cara lain bisa share disini dikotak komentar, terimakasih salam sukses!


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 14 Cara Mendapatkan Uang dari Blog Tanpa modal