Cara bisnis online tanpa modal | informasi peluang usaha | Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.

28 Peluang Bisnis Terbaru yang Menjanjikan Keuntungan Besar

28 Peluang Bisnis Terbaru yang Menjanjikan Keuntungan Besar - Ngomongin soal peluang usaha yang menjanjikan memang tidak ada habisnya, sebenarnya peluang usaha bisa kita dapatkan dari mana saja, jika kita berani sedikit lebih jeli dalam melihat sesuatu yang terjadi, misal kejadian dalam sehari-hari di sekitar kita.

Banyak orang yang memiliki modal untuk membuka usaha, namun terkadang mereka kesulitan dalam mencari peluang bisnis yang pas bagi dirinya, suka bingung. begitu juga sebaliknya terkadang orang yang kurang dalam hal modal namun mereka memiliki ide brilian peluang bisnis yang menjanjikan tapi tidak terealisasi, entah kenapa begitu, yah mungkin itu sudah hukumnya barangkali.

usaha terbaru yang menjanjikan

Nah untuk itu piebisnismu kali ini akan memberikan informasi tentang peluang usaha terbaru dan juga peluang bisnis yang menjanjikan keuntungan besar, berikut peluang usaha yang terpercaya dan menjanjikan keuntungan Besar:


Peluang Usaha Baru Saat Ini yang Menjanjikan Keuntungan Besar





1. Budidaya Ikan

Untuk anda yang memiliki ketertarikan dengan menjalankan usaha budidaya, budidaya ikan merupakan peluang usaha yang menjanjikan, dimana ikan termasuk salah satu yang banyak dikonsumsi oleh banyak masyarakat Indonesia. Untuk mengawali usaha budidaya ikan ini anda bisa mengawali dengan menyediakan berbagai macam jenis ikan namun untuk awal sediakan secukupnya terlebih dahulu, dan untuk tempat budidayanya anda bisa menempatkan di dalam rumah dengan membuat tempat khusus ikan dengan semen atau bak.

2. Jam Tangan

Seperti halnya pada bisnis usaha menjual pakaian, bisnis usaha dengan menjual jam tangan bisa dilakukan dengan cara offline maupun online, bahkan menjual jam tangan juga termasuk ide bisnis yang menguntungkan untuk pasar loakan. Selain itu anda juga bisa menyediakan jam tangan yang bermerk,untuk awal pembukaan usaha ini anda bisa menyediakan beberapa produk dan jenis jam saja, tentu dengan kualitas yang premium dan harga yang bersaing.

3. Percetakan

Kita bisa mendapat keuntungan banyak dari usaha percetakan, meskipun usaha ini dengan modal kecil, tapi tetap menguntungkan dan menjanjikan.

4. Rumah Makan

Usaha yang menguntungkan selain membuka bisnis bengkel yaitu membuka rumah makan, mungkin ada yang berfikiran kalau bisnis ini membutuhkan modal besar, menurut saya pribadi tidak juga, anda bisa mengawali dengan membuka usaha ini secara kecil-kecilan dulu, memanfaatkan rumah kosong atau halaman kosong rumah anda untuk dijadikan tempat usaha ini. Untuk peralatan anda bisa menggunakan alat yang sudah ada dirumah, tidak perlu harus baru semuanya.

5. Jual Buah

Menjual buah-buhan juga sangat menguntungkan, jika modal mejadi masalah, salah satu cara adalah dengan menjual potongan buah. misal buah melon dengan harga sepuluh ribu rupiah dapat dipotong-potong menjadi beberapa bagian, mungkin bisa mencapai 15 potongan jika satu potong dijual seribu rupiah maka jelas keuntungan yang didapat lima ribu rupiah, itu pun baru satu buah, jika anda bisa menjual lebih banyak lagi tentu keuntungan juga akan semakin banyak.

6. Ternak Ayam

Dibutuhkan kerja keras dan kesabaran untuk usaha ternak ayam, namun jika dilakukan dengan baik maka usaha ini sangat menguntungkan, karena kita bisa menjual semua bagian dari seekor ayam, seperti telur, daging ayam bahkan sampai kotoranya pun bisa kita jual untuk bahan pupuk tanaman, jadi anda bisa mendapatkan uang dari berbagai sumber dari usaha ternak ayam ini.

7. Bisnis Pakaian

Menjual pakain dari dulu masih menjadi salah satu bisnis yang bagus untuk mendapatkan uang. Menyediakan pakaian lengkap dan berbagai macam model yang sedang trend, jadi usaha bisnis menjual pakaian harus lebih peka terhadap perkembangan dari dunia fashion agar lebih menarik perhatian dari konsumen selain itu bisnis ini juga bisa anda lakukan baik secara online maupun offline. Misal jual pakai korea, pakaian untuk pria, pakaian untuk anak-anak, dll.

8. Freelance

Sebagian besar bisnis secara online selalu menguntungkan dan sebagian besar bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan bahkan bisa dilakukan dengan tanpa modal. Contohnya freelance dimana anda bisa mengerjakan suatu pekerjaan tertentu dan anda baru akan menerima bayaran jika pekerjaan tersebut sudah selesai, jadi disini yang dibutuhkan hanyalah keahlian anda, tidak perlu modal, jika anda tertarik untuk melakukan usaha online ini silahkan kunjungi situnya di freelancer.com.

9. Bisnis Menjual Obat Herbal

Menjual obat herbal merupakan satu peluang usaha yang cukup bagus, melihat harga obat-obat kimia sekarang ini yang harganya cukup mahal bagi banyak kalangan, jadi menjual obat-obat herbal juga bisa menjadi salah satu peluang dan juga sebagai solusi bagi mereka yang mungkin tidak cukup mampu untuk membeli obat kimia atau memang menginginkan obat yang lebih sehat. Sepeti menjual madu, dll.

10. Usaha Caffe

Caffe merupakan salah satu tempat favorit anak muda jaman sekarang, entah itu hanya sekadar ngobrol dengan teman, sahabat atau hanya sekedar menghilangkan penat dari aktivitas sehrai-hari. Untuk menu anda bisa menyediakan misalnya, white chocolate.

11. Web Developer

Website Developer atau pembuatan website bisa dilakukan siapa saja termasuk ide yang menguntungkan untuk mahasiswa. Biasanya untuk usaha pembuatan website ini juga dibarengi dengan membuka jasa seo. Menurut saya ini peluang usaha yang menjanjikan dan memiliki prospek yang bagus. Oh ya, jika teman-teman ingin memiliki website pribadi atau web bisnis bisa menghubungi saya, karena saya juga sedang membuka jasa ini, Alhamdulillah… cukup buat belanja seorang mahasiswa yang tak kunjung pintar :D.

12. Tour Guide

Pemandu wisata untuk para traveler memang bisa menjadi salah satu peluang usaha, sedikit pengetahuan tentang lokasi wisata dan kemampuan berbicara dengan baik akan menjadi salah satu poin untuk memulai usaha ini. Apalagi jika di tambah dengan kemampuan menguasai banyak bahasa, termasuk bahasa inggris, jika belum bisa atau ingin memiliki kemampuan banyak bahasa anda bisa belajar bahasa inggris secara online.

13. Paket Wisata atau Travel

Usaha travel mungkin salah satu peluang usaha yang paling mudah dijalankan dari sekian peluang usaha yang disebutkan diatas, karena anda dapat menjalankan bisnis ini walaupun dirumah dan juga tidak membutuhkan banyak waktu untuk pergi.

14. Toko Online

Seperti yang sudah disebutkan diatas, menjual pakaian atau usaha menjual jam tangan. Membuat toko online dan menyediakan banyak item produk, misal menjul pakaian pria, pakaian wanita, baju korea, baju muslim, dll. Silahkan baca tips dan trik sukses menjual pakaian online.

15. Publisher

Menjadi publisher adalah pilihan tepat jika anda mengingkan usaha bisnis online, seperti menjadi publisher di google adsense, infolink,kliksaya, dll. Biasaya ini dilakukan oleh banyak blogger termasuk blogger indonesia.

16. Affiliate

Selain menjadi publisher anda juga bisa menjadi member affiliate untuk menjual produk dari website e-commerce, seperti amazon, lazada dll.

17. Foto 3D

Menurut saya usaha bisnis Foto 3D ini belum banyak dilakukan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, jadi jika anda membuka usaha ini mungkin tidak terlalu banyak persaingan. Jadi ini bisa menjadi kesempatan untuk menguasai pasar.

18. Menjual Jus Buah

Selain bisnis usaha menjual buah, ternyata kita juga bisa membuka usaha jus buah. Cukup menyediakan berbagai jenis buah-buahan, untuk tempatnya anda bisa mengawali dari rumah jadi tidak banyak modal untuk usaha ini.

19. Peluang Usaha Menjual Obat Pertanian

Sangat cocok jika usaha ini dilakukan di tempat yang sebagian besar masyarakat sekitar adalah petani, anda bisa menjual dari mulai obat-obatan sampai pupuk.

20. Bisnis Batu Akik

Akhir-akhir ini sedang demam dengan namanya cincin batu akik,untuk harga dari batik ini pun Sangat tinggi, dari mulai jutaan sampai milyaran rupiah. Jadi ini merupakan peluang bisnis yang menjanjikan keuntungan besar.

21. Bisnis Laundry

Bisnis laundry sangat menjanjikan, bagaimana tidak melihat sekarang ini banyak orang yang tidak mau repot atau memang tidak sempat untuk mencuci karena kesibukanya, terutama untuk orang kantoran, mahasiswa. Sangat cocok dijalankan jika tempat anda tinggal dekat dengan orang-orang kantoran atau kampus.

22. Tranding Forex

Pada intina bisnis ini adalah menebak naik turunya nilai mata uang suatu negara, jika anda cukup memahami seputar saham mungkin ini ide yang bagus buat anda.

23. Bisnis Makanan Khas Daerah

Menjual makanan khas daerah memang menjanjikan, lihat saja seperti yang dilakukan oleh masyarakat padang, hampir dimana saja kita berada pasti ketemu dengan tempat warung makan khas padang ini.

24. Usaha Menjual Handphone

Membuka usaha menjual handphone juga salah satu peluang usaha yang menjanjikan, karena saat ini yang namanya handphone juga sudah menjadi kebutuhan setiap orang. 

25. Bisnis Fotocopy

Bisa dibilang usaha bisnis fotocopy merupakan salah satu usaha bisnis yang bisa dibilang menjanjikan disepanjang waktu. Karena usaha ini selalu dibutuhkan banyak orang, apalagi jika lokasi sekitar anda dekat dengan kampus, banyak mahasiswa yang membutuhkan hal ini. Selain membuka jasa fotocopy anda bisa menambahkan toko anda dengan perelngkapan seperti alat tulis, buku dll.

26. Bisnis Jasa Penyucian

Melihat sekarang ini banyak orang yang ingin serba simple dan tidak ribet, apalagi untuk orang-orang kantoran, tentu terkadang tidak punya banyak waktu untuk menyuci sendiri. Jadi ini bisa menjadi solusi untuk mereka karena soal cuci menyuci itu sudah menjadi kebutuhan setiap orang. seperti penyucian baju, karpet, atau mungkin penyucian kendaraan bermontor.

27. Bengkel

Menurut saya pribadi usaha bengkel selalu menguntungkan, karena ini juga merupakan kebutuhan setiap mengendara untuk menservice kendaraanya agar lebih nyaman dan aman untuk di kendarai. Apalagi sekarang ini kan banyak banget kendaraan yang ada, lihat saja diindonesia? Kayak kacang goreng. jadi tentu usaha bengkel sangat bagus untuk digeluti dan tentunya banyak sekali konsumen yang bisa kita layani. 

28.  Usaha Roti Bakar

Sedikit pengetahuan untuk membuat roti bakar, namun jika anda belum mengetahui bagaimana cara membuatnya anda bisa belajar dari pedagang yang sudah ada, namun mungkin anda tidak diajarkan seratus persen karena mereka para pedang juga mempunyai resep-resep khusus dan itu sifatnya rahasia. sebagai referensi silahakn cari di internet dan kemudian anda bisa mengembangkan sendiri dan mencoba melakukan eksperimen.

Okey mungkin itulah Peluang usaha yang menguntungkan menurut piebisnismu, silahkan memilih mana yang sekiranya pas buat anda,  pada dasarnya peluang-peluang yang saya sebutkan diatas bisa dilakukan untuk siapa saja, termasuk untuk usaha ibu rumah tangga, mahasiswa, sampai pegawai. Salam sukses!










Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 28 Peluang Bisnis Terbaru yang Menjanjikan Keuntungan Besar